Jumat, 17 Juni 2016

Jas Merah Kampus Putih

Assalamualaikum

Selamat datang, selamat membaca blog ini. Disini saya akan membagikan informasi mengenai Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).
Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) merupakan universitas swasta yang beralamat di Jalan Tlogomas nomer 246 Kota Malang, Jawa Timur. Perguruan tinggi ini sudah terakreditasi A dengan Nomer SK: : 074/SK/BAN-PT/Ak-IV/PT/II/2013, yang berpusat di kampus III.


Kampus III Jalan Tlogomas 246 Malang

Pada saat ini Universitas Muhammadiyah Malang menempati tiga lokasi kampus. Yaitu kampus 1 berlokasi di Jalan Bandung I ,kampus ini dikonsentrasikan untuk program pascasarjana. Kampus II berlokasi di Jalan Bendungan Sutami, kampus ini merupakan kampus pusat fakultas kedokteran dan fakultas ilmu kesehatan. Dan yang terakhir adalah kampus III yang berlokasi di Jalan Tlogomas 246 Malang, kampus ini merupakan kampus pusat seluruh kegiatan fakultas.
Universitas Muhammadiyah Malang mempunyai bermacam-macam jurusan dari fakultas. Misalnya Fakultas Agama Islam dengan jurusan Pendidikan Agama Islam, Ahwal Syakhshiyah, Ekonomi Syariah, Pendidikan Bahasa Arab dan Ahwal Syakhshiyah (twinning program). Dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik dengan jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial, Ilmu Komunikasi, Ilmu Pemerintahan, Sosiologi , Hubungan Internasional. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan terdapat jurusan Matematika dan Komputasi, Biologi, Bahasa Sastra Indonesia dan Daerah, Civic Hukum/PPkn, Bahasa Inggris, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Twinning Program Civic Hukum. Dari Fakultas Teknik terdapat jurusan Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, D3-Elektronika. Fakultas Ekonomi dan Bisnis terdapat jurusan Manajemen, Akuntansi, I E S P, D3-Keuangan Perbankan, Profesi Akuntansi (Kls Reguler Malam), Profesi Akuntansi (Kls Akhir Pekan). Fakultas Pertanian dan Perternakan terdapat jurusan Agronomi/Agroteknologi, Agribisnis, ITP (Ilmu dan Teknologi Pangan), Kehutanan, Peternakan, Budidaya Perairan. Faakultas Psikologi. Fakultas Hukum.Fakultas Kedokteran dengan jurusan Program Pendidikan Dokter. Dan yang terakhir Fakultas Ilmu Kesehatan dengan jurusannya Farmasi, S1 Ilmu Keperawatan, S1 Fisioterapi dan D3 Ilmu Keperawatan.

Banyak orang mendaftar ke Universitas Muhammadiyah Malang dari berbagai suku di Indonesia bahkan luar Indonesia dengan alasan yang beragam juga. Alasan saya pribadi ingin melanjutkan pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang karena saya ingin memperdalam ilmu baik jurusan saya dan tentunya ilmu keagamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar